Breaking News

Begini Penampakan Bunderan Alam Sutera dari Udara



BANTENPERSPEKTIF.COM | TANGERANG SELATAN | Bagi Anda yang sering melintas atau pernah ke Kota Tangerang Selatan maka akan menemui beberapa bundaran, namun bunderan yang paling menarik perhatian adalah Bunderan Alam Sutera.

Tidak heran sejumlah warga dan netizen sering mengabadikan gambar di bunderan yang menuju ke Kawasan Perumahan Alam Sutera ini. Salah satunya adalah Hendri, netizen yang mengabadikan foto Bunderan Alam Sutera dari udara.

Tampak dalam foto saat netizen ini mengambil lalu lintas terlihat lengang. Persis di tengah terdapat tugu dan rerumputan sehingga menambah asri bunderan tersebut.

Foto/RizalSyahidan

Netizen lainnya pun tak kalah menariknya ketika mengambil foto Bunderan Alam Sutera dari udara, seperti yang diambil seorang netizen atasnama RizalSyaihidan. Bedanya, ia sepertinya mengambil foto dari udara saat sore hari dengan ketinggin yang lebih rendah dari netizen sebelumnya.

Meski demikian, Bunderan Alam Sutera tetap terlihat cantik dan membuat penasaran bagi Anda yang mungkin belum pernah mendatangi kota ini. (DBS)


0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close