Breaking News

Hijrah, Artis Ini Memilih Menjadi Pengusaha

 

BANTENPERSPEKTIF.COM, SELEBERITIS -  Sejumlah artis mulai dari pemain film, sinetron, bintang iklan hingga model mulai banyak yang berhijrah dan mereka memilih menjalani sebagai pengusaha dengan beragam produk.

Salah satunya adalah Dhini Aminarti, artis yang beberapa kali membintangi sinetron kini lebih sering terlihat dalam acara - acara keagamaan bersama sejumlah artis lainnya. Tak hanya itu, Dhini pun kini menjadi pengusaha.

Diketahui, Dhini sekarang memiliki produk sendiri yaitu fesyen muslimah yang menjual berbagai macam jenis pakaian muslimah.

Dhini rupanya lebih sering menggunakan sosial media sebagai sarana promosi produk yang ia jual. Salah satu kanal sosial media yang digunakan Dhini untuk promosi adalah instagram.

Melalui akun instagram pribadinya, Dhini sering mengupload konten promosi produk yang ia miliki sendiri. Tak hanya produk miliknya, sebagai seorang endorse juga Dhini kerapkali mempromosikan brand orang lain.

Seperti diketahui, Dhini Aminarti merupakan salah artis yang tergabung dalam komunitas artishijrah. Dhini pun sering terlihat pada sejumlah event keagamaan, seperti pengajian dan event - event lain yang sarat dengan syiar Islam.

Proses hijrah Dhini sendiri cukup simple tidak seperti artis lain yang harus mengalami berbabagai macam proses berliku dan menguras emosi. (DBS)


0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close