Breaking News

Ratu Elizabeth Cari Admin Media Sosial, Gajinya Rp 519 Juta

 


BANTENPERSPEKTIF.COM, INGGRIS - Di era digital, media sosial sangat dibutuhkan untuk mewakili eksistensi sekaligus mempromosikan diri atau paling tidak memberi informasi. 

Ratu Elizabeth pun tampaknya tidak ingin ketinggalan untuk bisa up to date melalui Instagram. Dalam postingan lowongan terbaru, dikatakan jika Ratu Elizabeth sedang mencari manajer Instagram untuk rumah utamanya di London, Buckingham Palace.

Lowongan tersebut beberapa waktu diunggah di The Royal Household. Dituliskan bahwa istana Ratu Elizabeth sedang mencari 'Senior Employee Communications Assistant' untuk mengurus website dan media sosial kerajaan, termasuk akun-akun untuk Buckingham Palace. Pelamar diharapkan bisa membuat unggahan berupa foto dan video agar para staf mengenai perkembangan terbaru di istana kerajaan.

Setiap harinya, kamu akan mengurus intranet sosial kami untuk memastikan tempat itu 'harus dikunjungi' setiap pekerja. Kamu akan mengordinasi berita, sumber dan konten penulisan, mendukung editor lokal dan menjelaskan secara teknis," tulis The Royal Household.

Tentu saja untuk menjadi admin media sosial Istana Buckingham harus memenuhi kualifikasi cukup tinggi. Diharapkan jika pelamar adalah berpendidikan tinggi, andal dalam bermedia sosial, kreatif, analitis, punya kemampuan copywriting, dan tahu seni.

Admin Instagram ini memang lebih dikhususkan untuk para pekerja Buckingham Palace. Diharapkan jika media sosial itu bisa membantu 1.200 pekerja di istana Ratu Elizabeth agar tetap terkoneksi meski bekerja di luar 'kantor' selama pandemi.

Tidak dijelaskan apakah manajer Instagram itu akan tinggal di istana tapi tentunya mereka akan sering berkunjung ke sana. Selain bisa mengintip kehidupan di dalam Buckingham, pekerja tersebut tentu digaji tinggi. Dilaporkan jika penghasilan yang ditawarkan adalah £27.000 atau Rp 519 jutaan per tahun.

Menariknya selain bisa bekerja untuk Ratu Elizabeth, pekerjaan ini menjanjikan bahwa orang yang terpilih bisa mengembangkan karier. 

"Selagi kamu mendukung lainnya, kamu akan punya kesempatan besar untuk mengembangkan kariermu sendiri. Kami tidak tinggal diam di sini dan kamu akan didukung untuk membuat perbedaan di institusi yang dikenal dunia ini," tulis The Royal Household.

Sumber : detik.com

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close