Breaking News

Para Model Muslimah Semakin Eksis

 

Sumber Foto/IG @hijabgaleria

Kompetisi yang semakin ketat membuat sejumlah produk harus melakukan komunikasi marketing yang efektif


ANABERITA.COM, GAYA HIDUP- Seiring dengan perkembangan jaman wanita muslimah berhijab semakin atraktif menunjukan kreativitas dan eksistensinya, salah satunya dalam bidang model atau bintang iklan fesyen muslimah.


Penelusuran kami di sosial media, saat ini banyak sekali para muslimah berhijab yang meniti karir sebagai bintang iklan produk Islam, khususnya fesyen muslimah.


Kompetisi yang semakin ketat membuat sejumlah produk harus melakukan komunikasi marketing yang efektif, salah satunya cara mereka menggaet calon customer melalui promosi sosial media dengan menampilkan brand ambasador yang elegan dan sesuai dengan karakter produk.



Salah satunya adalah Hijab Galeria, sebuah usaha fesyen muslimah yang gencar melakukan promosi melalui sosial media khususnya instagram. Mereka pun menggunakan brand ambasador yang lekat dengan karakter produk mereka yang stylish. 


Diketahui, lini usaha ini berasal dari negeri tetangga yaitu Johor, Malaysia. Dilihat dari produk yang mereka jual terlihat bahwa fesyen muslimah yang mereka tawarkan kepada calon customer tidak hanya soal syariah melainkan juga stylish. (dbs/kar)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close