Breaking News

Nonton Moto GP di Mandalika, Anies Mencuri Perhatian


BANTENPERSPEKTIF.COM, SOSOK - Gubernur Jakarta Anies Baswedan mencuri perhatian para penonton Moto GP Mandalika di Kejuaraan Dunia Grand Prix Sepeda Motor. Anies terlihat banyak para penonton yang foto bersama Anies baik saat di tribun maupun di luar lapangan.

Anies yang mengenakan kemeja putih memilih menjadi penonton seperti masyarakat pada umumnya kendati sebagai seorang gubernur. Ini bukan kali pertama saja dilakukan Anies, beberapa tahun lalu saat pertandingan Persija dengan Persib di Gelora Bung Karno Anies pun memilih menonton seperti masyarakat pada umumnya.

Usai menonton Moto GP Mandalika, Anies pun menuliskan pengalamanya yang ia publikasikan di akun instagram pribadinya. "Hujan deras tidak menyurutkan semangat ribuan penonton di tribun Sirkuit Mandalika hari ini. Alhamdulillah, dapat kembali mengunjungi Lombok dan turut menyaksikan sejarah dibuat di Moto GP Mandalika," tulis Anies.

Dikatakan Anies, setelah 25 tahun akhirnya Indonesia kembali menjadi tuan rumah Kejuaraan Dunia Grand Prix Sepeda Motor, Moto GP. Event global semacam ini membanggakan Indonesia, menggaungkan nama Indonesia di panggung dunia. Membuktikan bahwa kita mampu terus menghelat event kelas dunia sesudah Asian Games 2018.



"Event semacam ini selalu menjadi inspirasi bagi semua. Senang menyaksikan antusiasme masyarakat yang ingin menyaksikan Moto GP. Dari tim dan pembalap nasional, sampai warga dari seluruh Indonesia yang ikut menyaksikan perhelatan global ini," kata Anies.

Menurut Anies, para pembalap dan juga timnya selalu memberi inspirasi. Berlomba di lintasan, berkawan di luar. Karena lawan lomba itu bukan musuh. Dengan berkompetisi secara sehat dan berkawan di luar lintasan, mereka justru saling dorong agar menjadi lebih baik.

"Apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang memastikan lancarnya perhelatan Mandalika GP. Dan terima kasih atas sambutan hangat semeton Lombok sejak kami mendarat di bandara hingga duduk di tribun tadi. Suksesnya Mandalika GP tidak hanya mengharumkan nama Lombok tapi juga Indonesia. Semua perlu mendukung kesuksesannya karena membawa bangga negara," kata Anies.

Ke depan, kata dia, kita terus dukung agar kegiatan-kegiatan serupa bisa terus terlaksana dengan baik, untuk memberikan pesan kepada dunia bahwa kita siap untuk kembali bangkit dari tantangan pandemi. (dbs/kar)



0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close