Breaking News

Di Depan Politisi PDIP Anis Ceritakan Nabi Yusuf


Nabi Yusuf tidak ingin meninggalkan sejarah makanya dia memberikan jalan keluar sekaligus menawarkan diri menjadi penguasa sehingga masalah menjadi tuntas.

ANABERITA.COM, POLITIK - Generasi pemikir harus belajar dari kisah Nabi Yusuf, dimana Nabi Yusuf memberikan jalan keluar ketika Mesir menghadapi krisis dari tafsir mimpi yang disampaikan Nabi Yusuf kepada raja saat itu.


"Untuk para pemikir bangsa yang besar fikiran dan lemah syahwat kekuasaannya mesti belajar dengan kisah Nabi Yusuf. Saat itu Nabi Yusuf bukan hanya memberikan fikiran kepada Raja Mesir soal krisis yang akan dihadapi, namun juga menawarkan diri untuk menjadi pengusaha saat itu," jelas Anis Matta pada acara GeloraTalk virtual pada Rabu, 25 Mei 2022.


Dijelaskan Anis, Nabi Yusuf tidak ingin meninggalkan sejarah makanya dia memberikan jalan keluar sekaligus menawarkan diri menjadi penguasa sehingga masalah menjadi tuntas.


Hadir dalam acara tersebut politisi PDI Perjuangan Budiman Sujatmiko, mantan Wakil Ketua DPR RI sekaligus Wakil Ketua Partai Gelora Fahri Hamzah, keduanya juga menjadi narasumber pada acara tersebut.


Saat diceritakan kisah Nabi Yusuf tersebut, Budiman seperti membenarkan apa yang disampaikan Anis bahwa seharusnya para pemikir bangsa masuk dalam kekuasaan. "Ya, ya, ya," kata Budiman.


Sementara itu, Fahri Hamzah kritik Menteri BUMN Erick Tohir yang dinilai tidak mengerti filosofi BUMN. Hal ini dilatarbelakangi karena Erick adalah seorang pedagang.

"Ini kan Menteri BUMN pedagang jadi fikirannya dagang, mestinya Kementerian BUMN dipegang oleh seorang pemikir semacam Budiman Sujatmiko," kata Fahri. (dbs)


0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close