Breaking News

Warga Cinangka Antusias Menyambut Fahmi Hakim



ANABERITA.COM, KAB.SERANG -  Generasi muda di Kabupaten Serang harus mulai mempersiapkan diri dalam menghadapi kemajuan teknologi dengan tetap berpedoman pada Agama. Hal ini penting agar generasi muda tidak terbawa arus.


Demikian disampaikan Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten, Fahmi Hakim saat sambutan pada acara temu kangen sekaligus pengelepasan siswa di Yayasan Pendidikan Islamiyah Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Kamis (9/6/2022).


"Saya berpesan dan berdo'a semoga para lulusan di sini bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi sehingga bisa turut serta partisipasi dalam proses pembangunan di Kabupaten Serang dan Banten," kata Fahmi.


Dalam kesempatan itu, Fahmi juga sempat mengetes hafalan Pancasila kepada orangtua siswa dan mengetes nama nabi kepada para alumni siswa di yayasan tersebut. "Luar biasa ibu - ibu disini, cerdas - cerdas semua dan mereka hafal Pancasila," kata Fahmi.


Fahmi menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia dan masyarakat setempat yang telah menyambut dirinya dengan istimewa. "Semoga kebersamaan seperti ini akan terus berlanjut, saya ucapkan terima kasih," kata Fahmi.


Sekadar diketahui, Fahmi Hakim merupakan politisi Partai Golkar yang digadang - gadang akan dijagokan pada Pilkada Kabupaten Serang 2024 mendatang. Sepak terjang Fahmi dalam politik cukup dikenal dikalangan politisi sehingga ketika namanya muncul sebagai calon Bupati Serang yang akan menggantikan Ratu Tatu Chasanah, Bupati Serang saat ini publik menilai hal itu wajar.


Fahmi sendiri telah melakukan roadshow ke 29 kecamatan Se-Kabupaten Serang untuk konsolidasi struktur partai hingga ke tingkat desa. Sejauh ini para pengurus tingkat kecamatan dan desa Partai Golkar bulat mendukung pria kelahiran Tunjungteja ini menjadi calon Bupati Serang. (kar)


0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close