Breaking News

Apdesi Kabupaten Serang Bantah Terlibat Deklarasi Ganjar Pranowo



ANABERITA, POLITIK - Menjelang Pemilu 2024 suhu politik kian menghangat khususnya soal calon presiden. Tak sedikit para kepala desa pun ditarik - tarik dalam pusaran pilpres seperti yang beredar di Provinsi Banten.


Pada deklarasi Ganjar Pranowo di Serang nama organisasi Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Serang diisukan turut serta dalam deklrasi tersebut. Namun isu ini cepat dibantah oleh Ketua DPC Apdesi Kabupaten Serang M.Maulidin Anwar.



Kepada media, Anwar mengatakan bahwa informasi tersebut tidaklah benar karena yang hadir pada acara deklarasi tersebut merupakan mantan kepala desa. “Tidak benar kalau seluruh kepala desa deklrasi Ganjar Pranowo untuk Pilpres,” katanya, Senin (18/7/2022).


Anwar menegaskan bahwa kepala desa tidak diperbolehkan turut serta pada deklarasi politik termasuk capres. Sementara terkait adanya mantan kepala desa itu merupakan hak pribadi dan tidak ada kaitannya dengan Apdesi.


“Kita sedang fokus bekerja untuk melayani masyarakat, jadi kita tidak terlibat dalam dukungan menuju Pilpres,” ujarnya. (dbs)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close