Breaking News

Fahmi Rayakan Ulang Tahun Ke-43

 


ANABERITA.COM, Fahmi Hakim, Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten merayakan ulang tahun ke-43 bersamaan dengan perayaan Idul Adha pada Minggu, 10 Juli 2022 di kediamannya di Dalung Keputren, Kelurahan Dalung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.


Dalam kesempatan itu, Fahmi menyampaikan rasa syukur karena ulang tahun kali ini bersamaan dengan Idul Adha 1443 H. "Ini sejarah untuk saya karena momentum ulang tahun yang bersamaan dengan Idul Adha belum tentu akan ada lagi," kata politisi Partai Golkar ini dalam sambutannya di depan para relasinya.


Hadir dalam acara tersebut sejumlah tokoh, diantaranya Sekretaris DPRD Provinsi Banten Deden Apriandhi, KH Hudori Yusuf Ketua MUI Kabupaten Serang, Ketua DPRD Kabupaten Serang Bahrul Ulum, Ahmad Zaeni (Anggota DPRD Kabupaten Serang), Mawardi (Ketua Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Serang) dan Abah Elang Mangkubumi, Pimpinan Padepokan Bumi Alit Padjajaran.


Dikatakan Fahmi, oleh karena ulang tahun kali ini spesial maka temanya pun spesial, yaitu Tasyakur, Tafakur dan Tadabur. "Intinya sih dalam ulang tahun kali ini saya ingin bersyukur, berfikir dan tadabur dalam perjalanan hidup selama ini," kata Fahmi.


Dalam kesempatan itu pula diputar video berdurasi kurang lebih 15 menit tentang perjalanan singkat Fahmi Hakim sejak kecil, remaja hingga menjadi Wakil Ketua DPRD Banten. (dbs)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close