Breaking News

Golkar Dikabarkan Usung Airin Jadi Gubernur Banten

 


ANABERITA.COM, Dinamika politik mendekati Pemilu 2024 semakin cepat. Kabar mengejutkan datang dari Partai Golkar dimana nama Airin Rachmi Diany dikabarkan akan diusung menjadi calon Gubernur Banten. Padahal sejauh ini nama untuk posisi tersebut adalah Andika Hazrumy.


Seperti diberitakan BantenRaya, informasi tersebut didapatkan dari seorang elit Partai Golkar Banten yang mengatakan bahwa Airinlah yang akan diusung Partai Golkar menjadi calon Gubernur Banten.



Sementara Andika sendiri akan menggantikan tahta Ratu Tatu Chasanah sebagai calon Bupati Serang. Bahrul Ulum, Sekretaris DPD Golkar Banten seperti dilansir media tersebut mengatakan bahwa sejauh ini partainya belum menentukan nama yang akan diusung Golkar pada Pilkada 2024 mendatang.


Ketua DPRD Kabupaten Serang tersebut mengatakan bahwa Golkar banyak memiliki kader potensial untuk diusung pada pilkada. Namun demikian, Golkar saat ini masih fokus memenangkan partai dengan target 20 persen.


Sekadar diketahui, DPD Golkar Kabupaten Serang melalui Mukerda beberapa tahun lalu telah memutuskan bahwa untuk calon Bupati Serang, yaitu Fahmi Hakim. Politisi muda ini pun telah melakukan roadshow ke seluruh daerah di Kabupaten Serang. (dbs)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close