Breaking News

Pernikahan Puteri Anies Jadi Perbincangan Netizen



ANABERITA.COM, JAKARTA - Pernikahan puteri Anies Baswedan, Gubernur Jakarta menjadi oembicaraan di dunia maya. Bukan hanya karena anak seorang Gubernur melainkan ada kontroversi lain.


Pantaian anaberita di twitter, pembicaraan perihal pernikahan Anies ramai sejak foto pernikahan mereka beredar di sosial media. 


Beberapa yang cukup ramai diperbincangkan adalah soal puteri Anies yang tidak memakai hijab. Hal ini lalu dikaitkan dengan kedekatan Anies dengan sejumlah elemen atau komunitas Muslim.


Selain soal hijab, hal lain yang dibicarakan adalah soal bahasa yang dipakai menanti Anies dalam ijab qabul yang menggunakan bahasa Arab. Sindirian pun liar karena dikaitkan dengan keturunan Anies yang merupakan irang Arab.


Namun sebagianya lagi membela Anies yang mengatakan bahwa soal bahasa yang digunakan tidak menjadi persoalan karena sebelumnya juga telah banyak yang menggunakan bahasa Arab dalam proses akad nikah.


Bahkan di sejumlah kampung pun masih banyak yang memakai bahasa Arab. Itu adalah soal pilihan dan tidak perlu diperdebatkan. (dbs)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close