Breaking News

Diguyur Hujan, Kader PKS Kota Serang Gelar Aksi Tolak Kenaikan BBM

Para kader PKS Kota Serang menggelar aksi penolakan terhadap kenaikan BBM Subsidi di Tugu Patung, Kawasan Kemang, Kota Serang, Banten pada Sabtu (10/09/2022). Dok/Foto:HumasPKSKotaSerang


ANABERITA.COM, POLITIK - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Serang melakukan aksi turun ke jalan menolak kenaikan BBM Subsidi pada Sabtu, 10 September 2022.


Para kader PKS tersebut menggelar aksi di Tugu Patung, Kawasan Kemang, Kota Serang dengan membawa atribut bendera PKS dan spanduk panjang bertuliskan penolakan terhadap kebijakan pemerintah pusat tersebut.


Aksi yang digelar sore hari diguyur hujan, tetapi kader PKS tetap bertahan untuk melakukan aksi. Terlihat aksi mendapatkan pengamanan dari sejumlah petugas kepolisian.


Aksi ini merupakan kelanjutan aksi walk out yang dilakukan anggota parlemen PKS di DPR RI beberapa waktu lalu. PKS beralasan, kenaikan BBM Subsidi tersebut membebani rakyat ditengah situasi masih krisis akibat pandemi Covid-19.


PKS merupakan satu - satunya partai di parlemen yang secara tegas menolak kenaikan BBM Subsidi.  Kendati mendapat penolakan dari parlemen dan publik namun pemerintah bergeming dengan kebijakannya tersebut. (dbs)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close