Breaking News

HUT Golkar Ke-58 Fahmi Membuat Sejarah di Tunjungteja

Fahmi Hakim (Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang) foto bersama dengan Andika Hazrumy dan Ratu Tatu Chasanah disela - sela acara Jalan Sehat HUT Golkar Ke-58 di Alun - Alun Kecamatan Tunjungteja, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Minggu 16 Oktober 2022. 


ANABERITA.COM, POLITIK - Momentum perayaan HUT Golkar Ke-58 menjadi event bersejarah bagi Partai Golkar di Kabupaten Serang, khususnya Fahmi Hakim selaku Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang dimana ia mampu mengerahkan massa ribuan orang yang mayoritas adalah basis massanya Fahmi. 


Pantauan ANABerita di lapangan pada Minggu, 16 Oktober 2022, ribuan orang yang akan mengikuti Jalan Sehat Bahagia HUT Golkar Ke- 58 sudah memadati Alun - Alun Kecamatan Tunjungteja.


Ribuan massa pendukung Fahmi Hakim tersebut mulai bergerak jalan sekira pukul 07.00 WIB oleh Ratu Tatu Chasanah, Ketua DPD Golkar Provinsi Banten sekaligus Bupati Serang. Selain Fahmi dan Tatu hadir pula Andika Hazrumy, mantan Wakil Gubernur Banten.


Selain tiga elit Golkar di atas, terlihat para anggota DPRD Kabupaten Serang dari Fraksi Golkar diantaranya Haji Beben, Akhmad Zaeni, Maryani dan lainnya.


Usai berjalan sepanjang kurang lebih tujuh kilometer, massa berkumpul di alun - alun untuk mendengarkan pidato dan pembagian hadiah. Dalam pidatonya, Fahmi meminta warga mendo'akan Andika agar  terpilih menjadi Bupati Serang pada Pilkada Kabupaten Serang 2024 mendatang.


Sementara Ratu Tatu Chasanah selaku Ketua DPD Golkar Provinsi Banten menyampaikan ucapan terima kasih kepada Fahmi Hakim, panitia, pengurus dan warga yang hadir untuk memeriahkan acara HUT Golkar tersebut. 


Tatu sepertinya mengetahui bahwa ribuan massa yang hadir tersebut mayoritas pendukung Fahmi Hakim. "Pak Fahmi sekarang duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Banten karena bapak dan ibu yang memilih," kata Tatu. (dbs)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close