Breaking News

Promosi Ganjar Usai Deklarasi, Kader PPP Ini Dibanjiri Pendukung Anies



ANABERITA.COM, POLITIK - Ada yang unik yang terjadi ketika salah satu kader PPP di Banten mempromosikan Ganjar Pranowo Capres 2024 di facebook . Alih-alih mendapat support, kader PPP yang bernama Tuti Alawiah justru diserbu netizen pendukung Anies yang menuliskan komentar di berandanya.


Pada akun facebook Tuti Alawiah, ia mengupload beberapa foto deklarasi bersama Ketua DPW PPP Subadri Usuludin dan sejumlah kader PPP. 


Dalam keterangan foto tersebut, Tuti Alawiah menuliskan caption atau keterangan "Deklarasi Dukungan partai persatuan pembangunan provinsi Banten kepada Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024". Namun uniknya komentar dari netizen banyak pendukung Anies.


"DPP ke Anies, daerah kok ke Ganjar. Kualat loh," tulis akun Bang Zays. Ada juga yang menyindir soal Ganjar yang dinilai gagal memimpin Jawa Tengah. "Jateng sekarang UMP terkecil loh," komentar Pujo Yoko.


Tak hanya komentar tulisan dan sindiran, sejumlah netizen juga memberikan komentar dengan mengirimkan stiker bergambar Anies Baswedan Capres 2024.


Tuti sendiri tidak menanggapi seluruh komentar netizen tersebut. Ada pula yang ia tanggapi dengan menuliskan bahwa semua orang punya hak.


Seperti diketahui, Meski DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) belum resmi siapa capres yang akan diusung, namun DPW PPP Provinsi Banten sudah lebih dulu deklarasi capres 2024 dengan mengusung Ganjar Pranowo.(dbs)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close