Breaking News

Bersama Fahmi Hakim, Airin dan Andika Roadshow ke Kabupaten Serang

Fahmi Hakim,Andika Hazrumy dan Ratu Tatu Chasanah hadir bersama saat perayaan HUT Golkar Ke-58 di Alun - Alun Tunjungteja, beberapa waktu lalu.


ANABERITA.COM, POLITIK - Didampingi Fahmi Hakim, Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang Airin Rachmi Diany, calon Gubernur Banten dan Andika Hazrumy, calon Bupati Serang dari Partai Golkar mulai melakukan roadshow ke sejumlah wilayah di Kabupaten Serang. 


Berdasarkan informasi yang kami terima, Airin dan Andik mulai jalan bareng ke sejumlah wilayah di Kabupaten Serang, diantaranya Waringinkurung, Cikeusal dan sejumlah daerah lainnya.


Di Kabupaten Serang Airin dan Andika bertemu dengan kader, simpatisan, tokoh masyarakat dan ulama di Kabupaten Serang. Fahmi Hakim yang turut mendampingi keduanya mengatakan bahwa sejarah Golkar di Kabupaten Serang telah mengakar di masyarakat sehingga optimistis Pemilu 2024 mendatang Golkar akan tetap menjadi pemenang.


"Sebagaimana target yang telah diinstruksikan DPP Golkar, yaitu menang pileg, menang pilpres dan menang pilkada. Kami sudah punya calon yang jelas ketokohannya kuat maka dari itu kita optimistis," kata Fahmi. 


Dikatakan Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten ini, Partai Golkar di Kabupaten Serang ditargetkan bertambah kursi pada Pileg 2024 mendatang, yaitu 15 persen.


"Dan Golkar optimistis bisa memenuhi target tersebut karena infrastruktur kami telah disiapkan, mulai dari jaringan partai dan jaringan di luar partai," kata politisi yang meraup suara terbanyak hingga 50 ribu lebih pada Pile 2019 lalu ini. (dbs)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close