Breaking News

Ruhut Tuduh Anies Daftar Sendiri Jadi Pembicara Event G20, Relawan: Bodoh, Otak Dangkal



ANABERITA.COM, POLITIK - Ketua Relawan Bala Anies, Sismono Laode, mencibir politisi PDIP Ruhut Sitompul atas komentarnya soal Anies Baswedan di agenda G20.


Seperti diketahui, Anies menjadi pembicara pada acara Bloomberg NEF Summit, salah satu side event G20. Ruhut menuding Anies mengisi sendiri formulir untuk menjadi pembicara pada kegiatan tersebut.


Menanggapi itu, Laode menilai Ruhut tak memiliki kapasitas yang mumpuni untuk berkomentar soal G20."G20 itu bukan event sekelas otaknya Ruhut. Itu event dunia loh," kata Laode kepada Warta Ekonomi, Selasa (15/11/2022). 


"Dengan negara maju dan berkembang yang punya gagasan dan karya, sehingga ketika diundang mereka betul-betul kapabilitasnya jelas dan terukur."


Oleh karena itu, Laode menyatakan Anies merupakan tokoh yang pantas untuk mengisi rangkaian acara internasional itu.


"Dia punya pengalaman, gagasan, karya, dan kerja yang jelas. Dia bisa berkisah pengalamannya membangun kota Jakarta," jelasnya.


Relawan Anies itu berpendapat tudingan Ruhut bahwa Anies menawarkan diri sebagai narasumber justru menunjukkan minimnya pengetahuan dia."Ini orang bodoh saja. Jadi, otak dangkal [Ruhut] itu sudah kelihatan, lah. Tidak perlu ditanggapi lebih lanjut," pungkas dia.


Sumber:WartaEkonomi

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close