Breaking News

Di Depan Rhoma Irama Angelina Sondakh Singgung Soal Narkoba



ANABERITA.COM, SELEB - Raja Dangdut Rhoma Irama memberikan tausiah kepada Angelina Sondakh mulai dari soal iman yang fluktuatif, ketenaran dan pergaulan.


Dalam kesempatan itu, Rhoma menyampaikan bahwa iman seseorang fluktuatif terkadang naik turun tergantung situasi. "Ketika sedang berusan dengan dunia maka biasanya iman turun, tapi ketika lagi dekat dengan hal akhirat maka iman naik," kata Rhoma.


Suami Ricka Rakhim ini menjelaskan, karena iman naik turun maka perlu ada stabilisator diantaranya membaca Al Qur'an setiap hari dan jangan sampai satu hari lewat dari kegiatan membaca Qur'an.


"Jadi itu salah satu untuk menstabilkan iman agar tetap terjaga," kata Rhoma. Angelina Sondakh yang mendengarkan khusyuk tausiah dari Rhoma kembali menanyakan perihal Agama.


Diantara pertanyaan yang mengaggetkan adalah soal narkoba. Angelina mengajukan pertanyaan bagaimana agar tidak terjebak dengan narkoba.


Seperti diketahui, putera Rhoma yaitu Ridho Roma pernah dipenjara gara - gara  terbukti mengkonsumi narkoba. Rhoma Irama pun menceritakan mengapa Ridho terjebak pada barang haram tersebut. Diantara yang disampaikan Rhoma adalah pergaulan.


"Saya kan tidak bisa mengawasi pergaulan Ridho selama 24 jam," kata Rhoma. Ia pun menambahkan bahwa manusia memang tempatnya salah dan lupa.


"Yang penting adalah kita segera bertaubat ketika melakukan kesalahan atau kemaksiatan, itulah manusia yang baik dalam perspektif Agama," kata Rhoma. (dbs)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close