Breaking News

DPW Partai Gelora Riau Lakukan Upgrading BCAD Pemilu 2024



ANABERITA.COM, Dewan Pimpinan Wilayah Riau Partai Gelora Indonesia lakukan Upgrading BCAD yang akan bertarung pada pemilu 2024 mendatang di Ballroom Drego Hotel Pekanbaru, Sabtu (7/1/2023).


Upgrading BCAD ini dilaksanakan untuk memberikan pembekalan kepada para calon legislatif yang akan bertarung dan meraih kemenangan pada Pemilihan Umum 2024 mendatang, hal itu disampaikan oleh Ketua DPW Gelora Riau, Nurdin SE, MM.


"Oleh karenanya kita akan support Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) yang akan maju pada Pemilu 2024 mendatang untuk menjadi pemenang," ungkap nurdin.


Menurut Nurdin di Partai Gelora ini setiap pengurus baik ditingkat Kabupaten Kota dan Provinsi untuk mengatur strategi pemenangan sesuai dengan daerah masing-masing tanpa harus menunggu instruksi.


"Kita di partai gelora ini diberi ruang yang sangat luas untuk bermanuver, sehingga kita bisa maksimalkan strategi dalam meraih kemenangan," lanjutnya.


Sementara itu Iskandar,S.Si menyampaikan dalam upgrading dan Workshop BCAD ini, DPW Riau Meluncurkan 7 Program Pemenangan.


" Untuk semakin meyakinkan BCAD maka dengan ini kita luncurkan juga 7 Program Pemenangan," katanya. Diyakini dengan 7 Program Pemenangan  ini para BCAD akan memperoleh kemenangan pada pemilu 2024 mendatang.


Dari pantauan Kabaran.id para peserta upgrading sangat antusias dan bersemangat dalam mengikuti pemaparan dari narasumber.


Dikonfirmasi kepada Iskandar yang juga Panitia Pelaksana dalam Program upgrading ini akan terus dilaksanakan dan juga pada Maret mendatang DPW Gelora Riau akan melakukan konsolidasi akbar.


" Saya yakin kader dan relawan dari seluruh Riau akan kita konsolidasikan minimal 7000 Kader akan kita mobilisasi untuk di Upgrade dan memenangkan Partai Gelora Indonesia di Provinsi Riau," ujarnya. 


Senada dengan Nurdin dan Iskandar, Pengurus Dewan Pimpinan Nasional, Ketua Bangter 1 Sumatera, Drs. Syahfan Badri Sampurno mengatakan semenjak diputuskan menjadi partai peserta pemilu, gairah kemenangan semakin menggelora.


"Semenjak resmi menjadi peserta Pemilu dengan mendapatkan nomor urut 7, mulai dari DPW DPD DPC semakin bergairah dan terus bergelora," katanya.


"Mudah mudahan ini menjadi petanda Partai Gelora Indonesia memang ditakdirkan untuk menjadi pelaku sejarah dalam Gelombang besar yakni Gelombang Arah Baru Indonesia," pungkasnya.


Hadir dalam workshop BCAD tersebut perwakilan dari masing-masing DPD se- Provinsi Riau. (rls)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close