Breaking News

Perayaan HUT Alibaba Ke-2 Dihadiri Sejumlah Tokoh Golkar



ANABERITA.COM, KAB.SERANG - Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Aliansi Banten Bersatu (Alibab) merayakan ulang tahun ke-2 beberapa hari lalu. Acara tersebut dihadiri sejumlah tokoh, yaitu Fahmi Hakim, Airin Rachmi Diany, Andika Hazrumy dan Tubagus Haerul Jaman termasuk Nisrina Salsabila.


Diketahui, Nisrina merupakan generasi milenial yang akan maju pada pertarungan perebutan kursi di DPRD Kabupaten Serang pada Pileg 2024 mendatang. 


"Insya Allah saya siap maju untuk mewarnai parlemen Kabupaten Serang pada Pileg 2024 mendatang. Semoga kehadiran saya sebagai perwakilan generasi milenial bisa menjadi inspirasi anak muda lainnya," kata Nisrina.


Saat ini Nisrina masih berstatus mahasiswa di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Banten. Ia merupakan alumnus SMA CMBBS Pandeglang.


Hadir dalam acara tersebut, Fahmi Hakim Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang, Andika Hazrumy calon Bupati Serang, Tubagus Haerul Jaman anggota DPR RI dan Airin Rachmi Diany calon Gubernur Banten.

Fahmi Hakim, Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang menerima tumpeng dari Ketua Alibaba, Sunjana pada perayaan HUT Alibaba Ke-2.


Sunjana, Ketua Alibaba mengatakan bahwa perayaan HUT Alibaba ke-2 ini merupakan wujud nyata bahwa peran Alibaba selama ini masih diakui masyarakat, terutama peran sosial dengan memberikan bantuan kepada masyarakat.


"Alhamdulillah, sejumlah tokoh hadir pada perayaan ulang tahun kali ini dan itu menjadi penyemangat kami untuk terus melakukan kerja nyata," kata Sunjana.


Perayaan juga diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim dhuafa, janda tua dan dhuafa. "Alhamdulillah perayaan tahun ini memang berbeda dengan tahun sebelumnya. Semoga dengan apa yang kita lakukan bisa berarti bagi masyarakat," kata Sunjana.


Sementara itu, Fahmi Hakim Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang mengapresiasi apa yang telah dilakukan Alibaba selama ini untuk masyarakat.


"Semoga kehadiran Alibaba bisa memberikan arti dan manfaat bagi masyarakat di Kabupaten Serang dan Banten pada umumny. Selamat merayakan HUT Alibaba ke-2," kata Fahmi. (dbs)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close