Breaking News

Cerita Munawaroh Saat Berkunjung ke Masjid Al-Aqsa Palestina

Munawaroh, Ketua Al-Hidayah Kabupaten Serang saat foto di halaman Masjid Al-Aqsa Palestina. Dok/Foto:Munawaroh

Alhamdulillah selamat selama perjalanan sampai pulang lagi ke Indonesia," kata Munawaroh. 

 ANABERITA.COM, Berhasil masuk ke dalam Masjid Al-Aqsa Palestina adalah pengalaman berharga sekaligus paling berkesan mengingat masjid bersejarah ini masih dijaga ketat oleh tentara Israel.

Pengalaman inilah yang pernah dirasakan Munawaroh, Ketua Al-Hidayah Kabupaten Serang sekaligus istri Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten, Fahmi Hakim.

"Alhamdulillah akhirnya bisa masuk ke dalam dan benar - benar pengalaman spiritual yang luar biasa dan paling berkesan," cerita Munawaroh.

Alumnus Pondok Pesantren Al-Qur'an KH Syafi'i Kota Pekalongan, Jawa Tengah ini menceritakan bahwa di sekitar lokasi Masjid Al-Aqsa masih dijaga tentara Israel dan ia sempat diperiksa saat mendokumentasikan masjid.

"Untungnya Alhamdulillah handphonenya tidak diambil jadi masih ada dokumen saya di Al Aqsa," kenang Munawaroh. Ia berkunjung ke Masjid Al-Aqsa beberapa bulan lalu sendiri tanpa didampingi suami, artinya hanya bersama guide dan beberapa wisatawan Indonesia.

Munawaroh saat berdo'a di dalam Masjid Al-Aqsa Palestina. Dok/Foto:Munawaroh

"Alhamdulillah selamat selama perjalanan sampai pulang lagi ke Indonesia," kata Munawaroh. Hafizah Qur'an ini juga menceritakan bahwa selama di Al-Aqsa dirinya merasakan energi yang luar biasa.

"Mungkin karena Al-Aqsa adalah masjid bersejarah dan memiliki histori serta story yang kuat dengan Nabi Muhammad SAW jadi seperti ada pancaran kekuatan dari masjid itu," kata Munawaroh. (dbs)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close