Breaking News

Rayakan HUT Ke-15, Gerindra Show of Force di Banten

Ribuan warga saat menghadiri perayaan HUT Gerindra di Rumah Aspirasi Desmon Mahesa Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Provinsi Banten, Minggu (19/02/2023). Dok/Foto:Sopwan

ANABERITA.COM, POLITIK - Partai Gerindra Provinsi Banten merayakan HUT Ke-15 dengan senam dan jalan sehat di Alun - Alun Kota Serang, Provinsi Banten pada Minggu (19/02/2023). 


Acara yang dihadiri ribuan warga tersebut dihadiri sejumlah elit DPP Gerindra, diantaranya Sekretaris Jenderal DPP Gerindra Ahmad Muzani. Terlihat juga sejumlah elit DPD Gerindra Banten diantaranya Sopwan.


Peserta yang diklaim berjumlah 25 000 ribu orang dan dari berbagai kabupaten/kota di Provinsi Banten ini memulai jalan sehar dari Alun-Alun Kota Serang dan berakhir di Rumah Aspirasi Desmond J Mahesa yang berlokasi di Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten.


Pantauan ANABerita di lapangan, peserta mengenakan atribut Gerindra dan kaos bertuliskan Prabowo Presiden. Sekadar diketahui, Partai Gerindra akan kembali mengusung Prabowo sebagai calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.


Dari dinamika yang terjadi di tingkat nasional, Prabowo akan dipasangkan dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. Keduanya juga telah melakukan pertemuan beberapa kali.


Jokowi Mania Dukung Prabowo
Sementara itu, beberapa hari lalu Prabowo mendapat limpahan dari para pendukung Jokowi yang semula menggadang - gadang Ganjar Pranowo kini mendukung Prabowo.

Mereka memberikan dukungan ke Prabowo karena kecewa dengan Ganjar yang dinilai tidak memiliki visi dan hanya jago di sosial media sementara nyalinya tidak ada. Mereka pun melepas kaos yang sebelumnya bergambar Ganjar diganti dengan tulisan Prabowo Mania.(dbs)


0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close