Breaking News

Aurelie Moeremans Berbagi Cerita Awal Mula Menjadi Artis



ANABERITA.COM,SELEB - Aurelie Moeremans, pemeran Ana dalam film Mantan Tapi Menikah sedang jadi buah bibir. Ia mondar - mandir dari acara talkshow ke talkshow stasiun televisi.


Penampilan Aurelie dalam film tersebut memang luar biasa, bukan hanya tampil cantik sebagai wanita mandiri, Aurelie juga berperan sebagai wanita karir yang membawa value bagi masyarakat. 


Ditambah dengan kisah cinta Aurelie dalam film tersebut dengan mantan pacarnya saat kuliah dan sekarang menjadi bosnya dimana ia bekerja.


Namun siapa sangka, dibalik aktingnya yang memukau Aurelie ternyata pernah gagal dan mengaku tidak percaya diri di depan kamera untuk menjadi seorang artis.


"Awal mulanya itu tahun 2007 saat liburan ke Indonesia. Nah disitu banyak yang bilang ke saya kalau cocok menjadi seorang artis. Waktu itu saya tidak pede, masa iya sih saya jadi artis," kenang Aurelie di channel youtube pribadinya.


Lalu iseng - iseng ia ikut kontes modeling dan menjadi juara satu. Sejak itulah ada beberapa perusahaan film yang mengontraknya untuk main film.


"Semula sih mau ikut sekolah model di Bandung, tapi karena liburanya cuma satu bulan sedangkan sekolah itu harus tiga bulan maka ga jadi. Jadinya ya itu, ikut kontes model dan juara," kenang Aurelie.


Selesai menjadi juara, ia kembali ke Belgia dimana ia tinggal saat itu bersama keluarganya. Sekadar diketahui, Aurelie merupakan wanita blasteran Klaten dan Belagia. Klaten, Jawa Tengah merupakan tempat kelahiran ibunya dan ayahnya berkewarganegaraan Belgia.


Peran Gadis Desa Gagal
Sebelum terkenal dalam film Mantan Tapi Menikah ia pernah diminta memerankan seorang gadis desa, tapi akhirnya gagal karena aktingnya dalam film tersebut dinilai sutradara jelak.

"Waktu itu saya kan ngomong Bahasa Indonesianya blepotan, disuruh jadi gadis desa. Jadi film itu akhirnya tidak tayang, sejak saat itu saya berhenti main film dulu," katanya.


Ia pun memilih untuk menggarap sebagai bintang iklan karena lebih mudah dan tidak serepot shoting film, karena kendala bahasa.

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close