Breaking News

Dengar Pidato Anies Secara Langsung, Uyun; Memang Luar Biasa

Nurrotul Uyun, Ketua MPD PKS Kota Cilegon foto bersama Calon Presiden Anies Baswedan disela - sela acara Bimbingan Teknis Fraksi PKS Se-Indonesia di salah satu hotel di Jakarta, Selasa (30/05/2023).Dok/Foto:Pribadi


ANABERITA.COM,POLITIK - Sejumlah politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari Provinsi Banten berkesempatan bertemu langsung dengan Bakal Calon Presiden Anies Baswedan di Jakarta, Selasa (30/05/2023).


Salah satu diantara mereka adalah Nurrotul Uyun, Ketua MPD PKS Kota Cilegon sekaligus Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon. Uyun pun berkesempatan berfoto bersama dengan Anies yang hadir mengenakan batik dengan dominasi orange.


"Alhamdulillah bisa mendengarkan pidatonya langsung dan memang luar biasa Pak Anies pidatonya," kata Uyun disela - sela acara Bimbingan Teknis dan Konsolidasi Nasional Fraksi PKS dan Pimpinan DPRD se-Indonesia di Hotel Millenium, Jakarta, Selasa (30/5/2023). 


Anies tiba di lokasi disambut Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini, dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu. Sebelum acara, Anies membahas misi kesetaraan kesempatan untuk rakyat.


"Malam hari ini adalah kesempatan bagi kita memperkuat kembali arah sama yang selama ini sudah kita kerjakan. Bersama-sama dengan PKS selama bertugas di Jakarta," ucap Anies.


"Misi yang kita emban adalah misi memastikan bahwa rakyat merasakan kesetaraan kesempatan untuk bisa hidup sejahtera, untuk bisa terpenuhi kebutuhan-kebutuhan dasarnya, dan untuk bisa mendapatkan masa depan yang lebih baik," imbuhnya.


Anies menuturkan, konsolidasi ini adalah kesempatan untuk mensinkronkan dengan para pimpinan fraksi seluruh Indonesia, tentang tugas yang akan diemban bersama.


"Kami berjuang bukan dengan membawa target semata-mata tapi berjuang dengan membawa misi. Target itu untuk diraih. Misi untuk dilaksanakan," ucapnya.


Lebih jauh, eks Gubernur DKI Jakarta itu menjelaskan misi yang akan dibawa untuk menghadirkan kesetaraan kesempatan itu.


"Misi kita adalah menghadirkan keadilan, meningkatkan kesejahteraan yang ujungnya kita bisa mendapatkan Indonesia yang bersatu," pungkasnya. (dbs)


0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close