Breaking News

Kelulusan SDN Panancangan 2 Kota Serang Berlangsung Meriah

Guru, Wali Murid dan siswa kelas VI SDN Panancangan 2 Kota Serang foto bersama usai menggelar acara pelepasan siswa, Kamis (15/06/2023. Dok/Foto:Murni


ANABERITA.COM, PENDIDIKAN - Acara kelulusan siswa SD Negeri Panancangan 2 Kota Serang berlangsung meriah dengan beragam acara, mulai dari tukar kado hingga atraksi tari dari para siswa.


Acara yang berlangsung di halaman sekolah tersebut dihadiri pada dewan guru dan wali murid siswa. Murniawati, salah satu perwakilan wali murid kelas VI dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para guru yang sabar mendidik anak - anak hingga akhirnya lulus.


"Pada kesempatan ini saya mewakili wali murid kelas VI SDN Panancangan 2 menyampaikan rasa terima kasih tidak terhingga kepada bapak dan ibu guru semuanya," kata Murni.


Dikatakan Murni, jasa para guru terhadap kami dan anak - anak tidak akan terlupakan sampai kapan pun dan berharap para siswa menjaga kehormatan guru dan sekolah kapan pun dan dimana pun.


Sementara itu, Kepala SDN Panancangan 2 Kota Serang, Hj.Sunaenah,S.Pd menuturkan bahwa ada 74 siswa kelas VI yang tahun ini lulus dan diharapkan semuanya bisa melanjutkan sekolah yang lebih tinggi.


Siswa dan Siswia Kelas VI SDN Panancangan 2 Kota Serang foto bersama. Dok/Foto:Murniawati


"Harapan kami dari sekolah tentunya kelak anak - anak bisa menjadi generasi yang sukses, berguna bagi Agama, bangsa dan negara serta membanggakan kami para guru serta orangtua," tuturnya.


Dikatakannya, SDN Panancangan 2 Kota Serang akan terus melakukan perbaikan dan pengajaran yang berkualitas sehingga lulusan sekolah ini bisa menjadi generasi unggul.


"Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada wali murid kelas VI yang telah bekerjasama dengan baik sehingga tercipta lingkungan belajar yang nyaman untuk anak - anak," katanya.


Guru dan Wali Murid SDN Panancangan 2 Kota Serang foto bersama usai acara, Kamis (15/06/2023).


Berlangsung Meriah
Sementara itu, seremoni kelulusan yang digelar di halaman sekolah dilakukan dengan meriah dan hikmat kendati sederhana. Tidak hanya itu, antara guru dan wali murid pun tercipta suasana kekeluargaan.

Diketahui, ada beberapa acara yang dilakukan diantaranya paduan suara, tari kecak dan pesta asap warna menambah suasana kelulusan semakin meriah. 


Diketahui, para lulusan sekolah ini tersebar disejumlah sekolah favorite tingkat lanjutan, diantaranya SMP N 1 Kota Serang dan MTs Negeri 1 Kota Serang serta sekolah lain. Sebagian siswa juga ada melanjutkan ke pondok pesantren.(dbs)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close