Breaking News

Pesona Masjid Agung Banten Lama, Masya Allah !

Doc.Foto/Okezone

BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Pasca direvitalisasi Masjid Agung di Kawasan Banten Lama, Kecamatan Kasemen, Kota Serang pesonanya semakin menarik. Konon, masjid tua ini mirip dengan Masjid Nawabi.

Pesona masjid ini akan semakin jelas ketika diambil foto dari atas. Warna - warni lampu yang menghiasai kawasan masjid dan tenda - tenda di pelataran masjid membuat masjid ini terlihat lebih indah dibandingkan melihat dari jarak dekat.

Seperti foto yang diambil oleh OkeZone di atas, tampak tulisan Masjid Agung Banten terlihat jelas dengan pencahayaan yang sempurna.

Sementara Menara Banten Lama yang khas tersebut pun tak kalah berkarkaternya, apalagi dengan pemndangan di belakangya permukiman warga setempat.

Kawasan masjid ini kini tampak lebih kinclong dan sangat jauh perbedaanya sebelum dilakukan revitalisasi oleh Pemerintah Provinsi Banten. Gubernur Banten Wahidin Halim memang menjadikan revitalisasi kawasan ini sebagai prioritas utama.

Mantan Wali Kota Tangerang ini pun akhirnya melakukan berhasil melakukan revitasliasi,padahal pada masa pemerintahan sebelumnya revitalisasi selalu batal. (DBS)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close