Breaking News

Kronologi Kecelakaan Perahu Wisata di Curug Ciung Pandeglang

 

SumberFoto/Kiriman Lingga Syahied

BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG - Tiga wisatawan lokal meninggal dunia akibat kecelakaan perahu wisata di  Kabupaten Pandeglang pada hari ini (Minggu, 25/10/2020) sekira pukul 13.12 WIB.

Tiga wisatawan yang meninggal yaitu Fatma bin Wawwi (12 tahun),  Nufa bin wawawi (9 tahun) dan Ruhi binti Enok (30 tahun) ketiganya merupakan warga asal Kampung Babakan Bandung, Desa Cikiruh Wetan, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang.

Sementara 28 orang telah dievakuasi dan dinyatakan selamat. Berikut ini kronologi kecelakaan yang dikirimkan seorang citizen jorunalis bernama Syarief Hidayatullah (Lingga Syahied) kepada BantenPerspektif pada Minggu (25/10/2020) sore.

Kronologi Kejadian:
Penumpang masuk ke wisata melalui pintu Desa Curug Ciung, Kabupaten  Pandeglang, lalu menetap di warung Ibu Ika di Wilayah Curug Ciung setelah itu mereka naik perahu di Wilayah Wisata Curug Ciung sekira jam 13.05 WIB.

Perahu memasuki wilayah Katapang sekira jam 13.12 WIB dan  perahu nenabrak tunggul di tengah danau yang mengakibatkan kecelakan perahu terbalik. Lokasi kejadian di di wilayah Desa Cikadongdong, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang.

Sumber :
Lingga Syahied (Citizen Journalis)
Editor : Karnoto


0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close