Breaking News

Pakai Seragam SMA, Selebgram Asal Semarang Ini Mencuri Perhatian


BANTENPERSPEKTIF.COM
, GAYA HIDUP - Seorang selebgram milenial asal Semarang, Jawa Tengah mencuri perhatian para netizen karena meskipun foto memakai seragam SMA, selebgram ini terlihat cantik.

Dengan balutan hijab warna pink bermotif bunga, selebgram yang diketahui beranama Ratri Ika ini terlihat lebih dewasa dari usianya kendati baju yang dipakai adalah seragam SMA.

Foto ini diketahui diambil saat bersamaan dengan peringatan HUT RI tahun 2020. Ini terlihat dari dua logo merah putih yang menempel pada kedua pipi selebgram ini. Foto yang diupload di akun instagram SemarangHits ini banyak mengundang perhatian netizen.

Ada kurang lebih 800 orang yang melikes foto ini. Tidak diketahui persis dimana lokasi pemotretan karena tidak ada caption yang menerangkan foto tersebut. Sementara akun pribadi Rika sendiri sudah tidak aktif.

Seperti diketahui, instagram merupakan salah satu kanal media sosial yang digemari generasi milenial. Tidak heran sekarang muncul istilah selebgram dan tidak jarang sebagian dari mereka menjadi terkenal bermula saat menjadi selebgram. (DBS/KNT)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close