Breaking News

Maia Estianty dan Angelina Sondakh Sambung Ayat Qur'an

 


ANABERITA.COM, SELEB - Maia Estianty dan Angelina Sondakh diketahui sering membicarakan soal agama sejak Angelina Sondak masih di dalam penjara. Bahkan percakapan itu masih dilakukan sampai sekarang, pasca Angelina keluar dari penjara.


"Dulu Sis Maia masih ingat ga waktu jenguk saya? Bilang kalau apa yang saya alami juga pernah dialami para nabi. Ada Nabi Yusuf yang tidak salah tapi masuk dipenjara, ada Nabi Ibrahim, Nabi Muhammad dan nabi - nabi lain yang mengalami penderitaan," kenang Angelina saat tampil di channel youtube Maia Estianty.


Diketahui, Maia merupakan salah satu artis yang paling rajin menjenguk Angelina Sondak ketika di penjara. Maia juga yang menguatkan Angelina Sondak dengan kisah - kisah nabi. Bahkan, Maia juga menguatkan Angelina ketika masih belajar Shalat.


"Waktu itu Sis Maia juga bilang ke saya shalat dan berdo'a saja, nanti juga akan melewati itu semua. Saat menceritakan kisah nabi waktu itu saya berfikiran mereka kan nabi, saya kan manusia biasa, ha ha ha ha. Tapi its oke dan saya ucapkan terima kasih," kata Angelina.


Uniknya dalam video tersebut, Maia dan Angelina melakukan aktivitas yang membuat orang pasti kaget karena keduanya setoran hafalan Al - Qur'an. Pertama yang membaca salah satu bagian ayat dalam surat Al Qur'an adalah Maia lalu disambung oleh Angelina. 


Seperti apa cara mereka berdua sambung ayat Al Qur'an? Berikut ini video yang kami dapatkan dari channel youtube Maia Estianti. (dbs/kar)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close