Breaking News

Amelia, Wanita yang Mencari Ibu Kandungnya


ANABERITA.COM, PERISTIWA - Lebaran bagi orang pada umumnya bisa berbahagia karena bisa kumpul bersama keluarga, tetapi tidaklah bagi seorang wanita bernama Amelia.


Sejak kecil sampai sekarang Amelia masih mencari ibu kandungnya yang belum pernah ia temui hingga saat ini. Peristiwa terpisahnya Amelia dengan ibunya ia ceritakan di sosial media.


Saat itu ia masih digendong dan dibawa jalan kaki hingga menyusuri hutan. Di hutan ia ditinggal sendirian sampai akhirnya ada seorang berprofesi rongsok mengambilnya dan merawatnya hingga dewasa.


Tapi kini orangtua asuhnya tersebut telah meninggal dunia dan Amelia masih mencari ibu kandungnya yang belum ketemu sampai sekarang.


Rasa rindu bertemu dengan sang ibu ia tuliskan di group facebok Brebes Tegal. Berikut ini tulisan lengkap Amelia.


Assalamualaikum.....maaf sebelumnya saya posting foto saya untuk mencari keberadaan keluarga kandung saya barangkali ada yg mengenal saya.


Saya d ajak mak saya meninggalkan rumah seingat saya masih kecil kira2 th 1990 an itu mak saya meninggalkan rumah saya d ajak jalan kaki sampai melewati hutan tidur d hutan kebun tebu d emperan.


Sampai terakhir d daerah Mojoagung d situ saya d tinggal sama mak saya d pinggir jembatan dekat warung dan pabrik rongsokan.


Disitu saya pisah sama mak saya akhirnya saya d adopsi oleh orang yg kerja d pabrik rongsokan nama saya amelia dan nama saya d ganti sriwati saya pengen sekali bertemu dengan keluarga saya karena yg mengadopsi saya yg membesarkan saya sekarang sudah meninggal.


Saya mohon barang kali ada yg bisa membantu saya silahkan hub.no saya 085895148348.saya sekarang menetap d daerah pasuruan....sekian terima kasih..

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close