Breaking News

Stok Terbatas, Sepatu Rusak Dibrandrol Rp 72 Juta



ANABERITA.COM, BISNIS - Tidak habis fikir dan bikin geleng - geleng kepala, sepatu rusak bahkan hancur dijual dengan harga fantastis yaitu Rp 7,2 juta.


Dilansir dari Kompas, sepatu berantakan tersebut merupakan sepatu branded nan mewah yaitu Balenciaga. Hebatnya lagi, penjualan sepati jenis kets ini menjadi headline di dunia.


Selidik punya selidik ternyata konsep penjualan sepatu mewah ini adalah semakin rusak, semakin tinggi harganya. Sepatu ini diproduksi terbatas hanya 100 pasang di dunia. 


Namun dengan harga fantastis tersebut membuat jagad maya ribut dan turut memberikan komentar soal sepatu rusak tetapi harganya selangit.  


Sepatu hancur ini punya desain klasik retooled dalam warna hitam, putih, atau merah, dengan sol karet putih dan ujung kaki. Kampanye khusus menunjukkan sepatu itu sangat usang, di-markup, dan kotor.


Pengguna Twitter menanggapi peluncuran sepatu kets ini. "Untuk beberapa, ini adalah sepatu kets terburuk yang pernah ada," tulis pengguna. “Tag seseorang yang pantas mendapatkan sepatu Balenciaga baru ini,” tulis sebuah komentar.


Sementara itu, seorang pengguna mengatakan bahwa siapa pun yang membeli Balenciaga perlu pergi ke terapis. Sepasang sneakers terbaru ini tersedia di seluruh dunia dan bisa dibeli di situs Balenciaga. (dbs)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close