Breaking News

Linda Sutarjo, Dokter Gigi Ini Merilis Lagu Single



ANABERITA.COM, SOSOK - Menjadi seorang dokter bukan berarti tidak mengisi ruang lain di luar profesinya. Seorang dokterpun bisa berekspresi melalui seni suara seperti yang dilakukan Linda Sutarjo, dokter gigi alumnus Universitas Padjajaran Bandung.


Beberapa waktu lalu, Linda Sutarjo bersama Verindra Good Gangster merilis lagu single yang berjudul Ampuni Aku Tuhan. Lagu ini telah dirilis melalui kanal channel youtube.


"Yah, Alhamdulillah akhirnya selesai juga rilis lagunya," kata Linda Sutarjo. Menurut Doclin, sapaan akrab Linda Sutarjo, lagu tersebut sebenarnya lagi untuk diri sendiri svemacam perenungan.


Doclin sebenarnya sudah sejak SMA menekuni dunia musik dengan menjadi pemain alat musik trumpet pada salah satu band. Sebelum merilis lagu Ampuni Aku Tuhan, Linda nyaris menerbitkan album bersama band Tustel pada 2000. Namun karena sesuatu hal album tersebut tak dapat dirilis, dan baru kali inilah kemunculannya di musik Indonesia dapat terwujud.


"Alhamdulillah. Mungkin banyak yang bertanya kenapa baru sekarang Doclin merilis single. Ya inilah lagu Ampuni Aku Tuhan. Semoga lagu ini bisa diterima oleh pendengar musik Tanah Air, dan bisa memberikan sesuatu yang positif untuk masyarakat Indonesia," ungkap Doclin seperti dilansir detik.


Selain dokter gigi, diketahui perempuan kelahiran Jakarta 1982 ini juga menjadi instruktur Yoga. "Doakan ya, semoga semua yang Doclin lakukan berjalan lancar," kata Doclin. (dbs)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close