Breaking News

Luar Biasa, Multi Group Holding Company Berikan Hadiah Umroh Gratis kepada Karyawannya

 


Hadiah umrah gratis yang diberikan perusahaan untuk karyawan laki-laki maupun perempuan," ungkap Dede Rohana Putra, CEO Multi Group Holding Company


ANABERITA.COM,CILEGON - Multi Group Holding Company memberikan penghargaan (reward) kepada delapan karyawan terbaik  berupa ibadah umrah gratis. 


Perusahan yang berlokasi di Jalan Raya Anyer, Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon tersebut menunjukkan kepeduliannya terhadap karyawan agar terus semangat dalam bekerja dengan memberikan beragam penghargaan.


Salah satunya reward ibadah umrah gratis ke tanah suci Mekkah diberikan oleh manajemen perusahaan, setelah dilakukan berbagai macam unsur penilaian kepada karyawan. Hasil seleksi, terpilih delapan orang, yakni Romli Gunawan, Laeli Romadoni, Misri, Ratim, M Saefu, Humaedi, Sukri dan Rohman. 



Dede Rohana Putra, CEO Multi Group Holding Company mengatakan, program penghargaan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian perusahan kepada karyawan atas kinerja dan dedikasi yang diberikan selama bekerja. Program ini akan terus dilakukan di tahun berikutnya dan hadiah umrah yang diberikan perusahaan ini tidak dapat diuangkan.


Hadiah umrah gratis yang diberikan perusahaan untuk karyawan laki-laki maupun perempuan," ungkap Dede.


Anggota DPRD Provinsi Banten ini mengatakan, tujuan dari perusahaan dengan memberikan hadiah tersebut untuk memotivasi dan meningkatkan kinerja karyawan dalam menjalankan tupoksinya. 


Menurutnya, ada beberapa item yang menjadi penilaian, yakni kedisiplinan, produktivitas pekerjaan, kepedulian terhadap terhadap perusahaan, memiliki hubungan baik dengan atasan maupun sesama rekan kerja, masa kerja dan profesional.


Sementara itu, Romli, karyawan yang mendapatkan penghargaan ini sangat berterima kasih pada pihak managemen Multi Group Holding Company yang telah memberangkatkan dirinya dan beberapa karyawan untuk menjalankan ibadah umrah gratis.


"Saya dan rekan-rekan sangat terharu dengan penghargaan yang diberikan Multi Group. Semoga tetap jaya dan berkembang dalam menggeluti berbagai bidang usaha,” tuturnya. (rls)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close