Breaking News

Golkar Kabupaten Serang Injek Gas, Fahmi;Target Kita Bukan Sekadar Menang

Fahmi Hakim, Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang dan para pengurus serta fungsionaris saat menggelar Rapat Konsolidasi di Aula DPD Golkar Kabupaten Serang, Ciceri, Kota Serang, Selasa 25 Oktober 2022. Dok/Foto: Yudi.

Target kita bukan sekadar menang tetapi menambah jumlah kursi di DPRD Kabupaten Serang. Dan semua ini membutuhkan keseriusan dan strategi yang matang dari para fungsionaris Golkar," kata Fahmi.


ANABERITA.COM, POLITIK - Jelang Pemilu 2024 Partai Golkar Kabupaten Serang lari marthon mempersiapkan strategi pemenangan. Setelah sebelumnya melakukan konsolidasi pengurus kecamatan hingga desa kini giliran konsolidasi para caleg.


Dalam rapat konsolidasi fungsionaris Partai Golkar Kabupaten Serang yang berlangsung di Aula DPD Golkar Kabupaten Serang, Ciceri, Kota Serang, Selasa 25 Oktober 2024 Partai Golkar membuat strategi untuk memenangkan Pileg 2024.


Hadir dalam acara tersebut para pengurus DPD Golkar Kabupaten Serang diantaranya Fahmi Hakim, Haji Beben, Ma'mun Syahroni, Abdul Basit termasuk Bahrul Ulum sebagai perwakilan dari DPD Golkar Provinsi Banten.


Dalam sambutannya, Fahmi Hakim Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang menegaskan bahwa Pileg 2024 mendatang Partai Golkar harus menaikan perolehan kursi atau sesuai dengan target dari DPP Golkar yaitu 15 persen.


"Target kita bukan sekadar menang tetapi menambah jumlah kursi di DPRD Kabupaten Serang. Dan semua ini membutuhkan keseriusan dan strategi yang matang dari para fungsionaris Golkar," kata Fahmi.


Wakil Ketua DPRD Banten yang pada Pileg 2019 lalu berhasil mengantongi suara terbanyak yaitu 50 ribu lebih ini meminta para fungsionaris membuat perencanaan dan strategi yang matang agar suara dan kursi Golkar bertambah.


"PR kita selain menaikan jumlah kursi adalah memenangkan Airin Rachmi Diany menjadi Gubernur Banten dan memenangkan Andika Hazrumy menjadi Bupati Serang," kata Fahmi.


Rencananya para kader yang akan menjadi caleg pada Pileg 2024 akan mendapatkan pembekalan beberapa pekan kedepan. Pembekalan tersebut dilakukan agar para caleg memiliki strategi yang matang dalam memenangkan Golkar.


Sekadar diketahui, Partai Golkar  di Kabupaten Serang bukan  merupakan partai yang menguasai parlemen sejak dulu. Pada pengalaman pemilu sebelumnya, Golkar Kabupaten Serang menjadi penyumbang suara terbesar kemenangan Andika pada Pilgub Banten lima tahun lalu.(dbs)



0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close