• Jelajahi

    Copyright © anaberita.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    HUT Golkar Ke-58, Fahmi Hakim Unjuk Kekuatan Massa

    anaberita.com
    , October 16, 2022 WIB
    masukkan script iklan disini

    Fahmi Hakim, Andika Hazrumy dan Ratu Tatu Chasanah foto bersama ribuan warga yang mengikuti Jalan Sehat HUT Golkar Ke-58 tingkat Kabupaten Serang di Alun - Alun Tunjungteja, Minggu (16/10/2022).


    Kontribusi itu dilakukan melalui kepemimpinan Bu Tatu sebagai Bupati Serang yang merupakan kader Golkar terbaik dengan membuat kebijakan yang berpihak kepada masyarakat.


    ANABERITA.COM, POLITIK - Ribuan orang menghadiri acara HUT Golkar Ke-58 tingkat Kabupaten Serang yang diadakan di Alun - Alun Kecamatan Tunjungtejapada Minggu, 16 Oktober 2022.


    Warga yang mayoritas dari daerah dapil tiga (Kecamatan Tunjungteja, Cikande, Cikeusal, Petir, Pamararyan, Bandung tersebut sudah memadati lokasi acara sejak pukul 05.30 WIB.


    Hadir dalam acara tersebut Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim, Ketua DPD Golkar Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah dan mantan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy serta sejumlah anggota DPRD Kabupaten Serang dari Fraksi Golkar.


    Sekira pukul 06.30 WIB ribuan warga dan tiga elit Golkar tersebut bergerak berjalan santai dari Alun - Alun Tunjungteja ke Terminal Petir selama kurang lebih dua jam.


    Asal tahu, daerah pemilihan tiga merupakan basis massa Fahmi Hakim sehingga ia mendapatkan suara 50 ribu lebih pada Pileg 2019 lalu.  


    Terlihat Fahmi bersama keluarga diapit oleh Tatu Chasanah dan Andika, sementara ribuan orang mengiring di belakang mereka. Acara yang dikemas Jalan Sehat Bahagia ini juga diisi sejumlah hiburan dan hadiah.


    Hadiah utama yaitu dua paket umroh, sepeda motor, sepeda, televisi dan elektronik lainnya. Dalam sambutannya, Fahmi mengatakan bahwa usia 58 tahun merupakan usia yang matang dan banyak pengalaman serta paling penting adalah banyak kontribusinya kepada masyarakat.


    "Kontribusi itu dilakukan melalui kepemimpinan Bu Tatu sebagai Bupati Serang yang merupakan kader Golkar terbaik dengan membuat kebijakan yang berpihak kepada masyarakat," kata Fahmi yang disambut tepuk tangan ribuan warga yang memadati lapangan.




    Dikatakan Fahmi, jalan - jalan yang menjadi tanggungjawab kabupaten serang kondisinya mulus dan sudah bisa dinikmati masyarakat. "Ini semua adalah bukti nyata kerja Partai Golkar selama ini. Jadi kedepan pada Pemilu 2024 Golkar pun harus kembali menang agar bisa melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan selama ini," kata Fahmi.


    Dalam kesempatan itu, Fahmi juga memperkenalkan Andika sebagai calon Bupati Serang dan Airin sebagai calon Gubernur Banten pada Pemilu 2024 mendatang. (dbs)

    Komentar

    Tampilkan

    Momentum

    EKONOMI BISNIS

    +