Breaking News

Mobil Tak Sekadar Transportasi Tapi Sarana Silaturahim



ANABERITA.COM, GAYA HIDUP - Memiliki kendaraan bagi sebagian orang bukan sekadar alat transportasi tetapi menjadi sarana silaturahim dengan sesama pemilik kendaraan sejenis dengan bergabung ke komunitas.


Inilah yang dilakukan Hikmatullah, anggota komunitas mobil BMW asal Kota Serang. Dengan kendaraan merek Eropa tersebut Imat, sapaan akrab Hikmatullah sering ke luar kota bersama rekan - rekannya di komunitas tersebut.


Menurutnya, ia sudah berkunjung ke sejumlah daerah di Indonesia bersama komunitas tersebut, diantaranya Jogjakarta, Kuningan Jawa Barat, Bandung dan daerah lainnya.




"Hampir tiap bulan ada saja acara dan kalau ga ada acara pasti saya ikut, terkadang bersama keluarga kadang juga sendirian tergantung momennya saja," kata Imat.


Dan untuk mendokumentasikan setiap event yang ia ikuti, Imat pun membuat channel youtube yang diberi nama Hikmat BMW Banten. "Yah, buat dokumentasi saja untuk kenang - kenangan," kata Imat.


Dalam channel Hikmat BMW Banten, terdapat sejumlah video yang dilakukan di komunitasnya mulai dari touring, event ulang tahun dan sosial. (dbs)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close