Breaking News

Nisrina Salsabila, Politisi Milenial Partai Golkar Kabupaten Serang

Nisrina Salsabila saat foto bersama dengan Fahmi Hakim, Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang dan Ratu Tatu Chasanah, Ketua DPD Golkar Provinsi Banten sekaligus Bupati Serang saat acara HUT Golkar Ke-58 di Alun - Alun Tunjungteja, Kabupaten Serang, Minggu (16/10/2022). 


ANABERITA.COM, SOSOK - Beberapa tahun kedepan Pemilu 2024 akan segera dilaksanakan, sejumlah nama pun mulai bermunculan terutama nama - nama baru. Salah satunya adalah Nisrina Salsabila.


Diketahui Ina, panggilan akrab Nisrina Salsbila merupakan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Serang dibidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Statusnya yang masih menjadi mahasiswa di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) tidak menghalangi gadis kelahiran Serang ini untuk terjun ke politik praktis.


Menurut informasi yang berhasil dihimpun, Ina dikabarkan akan maju sebagai caleg DPRD Kabupaten Serang dari daerah pemilihan Jawilan, Cikande, Kragilan, Kopo dan Kibin. Berdasarkan website pribadinya www.nisrinasalbila.com, Ina merupakan puteri sulung dari Sunjana, Ketua Ormas Alibaba yang selama ini rajin menggelar acara sosial.


Sebagai politisi muda, Ina tidak mau ketinggalan momentum politik istimewa bagi dirinya sehingga ia pun telah membentuk jaringan relawan. Jaringan tersebut berasal dari berbagai latarbelakang, mulai dari petani, pedagang, ibu - ibu majelis taklim, tokoh ulama, tokoh pemuda dan lainnya.


Tidak hanya pasukan darat yang ia persiapkan, Ina juga telah mempersiapkan kampanye udara dengan membuat website personal di www.nisrinasalsabila.com dan channel youtube Nisrina Salsabila Official. Dua perangkat udara ini pun mulai digunakan untuk memperkanalkan sosok Ina kepada publik. (dbs)



0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close