Breaking News

Rocky Gerung Sebut Luhut Seperti Bunga Mawar, Wangi Tapi Berduri



ANABERITA.COM, JAKARTA - Akhir - akhir ini Rocky Gerung dan Luhut Binsar Pandjaitan sering hadir dalam satu forum. Kali pertama keduanya hadir satu meja di podcast Maudy dan terkini keduanya hadir pada acara peluncuran buku biografi Luhut sendiri.


Dari sejak nama Rocky disebutkan oleh moderator, suasana menjadi riuh. Keriuhan semakin ramai ketika Deddy Corbuzer, moderator acara meminta Rocky mengatakan satu kata untuk Luhut.


Namun belum juga menjawab, Deddy langsung memotong agar dirinya dan Rocky selamat. "Sebentar - sebentar sebelum Bung Rocky jawab tolong bung jaga keselamatan kita berdua," kata Deddy yang disambut tertawa termasuk Luhut.


Pertanyaan Deddy lalu disambung moderator lainnya yang memberikan kata pembuka. "Gini aja, saya kasih awalannya. Menurut Bung Rocky kalau diibaratkan bunga, bunga apa?" tanya moderator.


Rocky pun dengan enteng menjawab pertanyaan Dedy tersebut dengan mengatakan kalau Luhut seperti Bunga Mawar, wangi tapi berduri. Jawaban Rocky pun kembali mengundang riuh dan tertawa yang hadir dalam forum tersebut. Bahkan Luhut sendiri pun ikut tertawa mendengarkan perkataan Rocky.


Sekadar mengingatkan, selama ini Rocky memang kerap kali memberikan kritik keras kepada pemerintah termasuk Luhut di dalamnya. 


Luhut sendiri sebenarnya hangat dengan Rocky. Ia mengatakan bahwa selama ini dirinya mengetahui kalau Rocky sering memberikan kritik. "Ga apa-apa, kan namanya negara demokrasi. Saya tahu Rocky sering kritik saya, pedas pula," kata Luhut. (dbs)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close