Breaking News

Bantu Amankan Piala Dunia 2022, Pasukan Amerika Tiba di Qatar



ANABERITA.COM, OLAHRAGA - Pasukan militer Amerika Serikat (AS) yang ditugaskan untuk ikut mengamankan Piala Dunia 2022 telah tiba Qatar.


Kedatangan pasukan ini termasuk dalam kerangka perjanjian kerja sama yang disepakati oleh Qatar dengan negara-negara saudara dan sahabat untuk ikut serta mengamankan Piala Dunia.


Komandan Komando Pusat AS (CENTCOM), H E Jenderal Michael Kurilla, meyakini Qatar akan menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022 2022 yang aman.


“Kami memiliki keyakinan besar pada kemampuan Angkatan Bersenjata Qatar untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022 dengan aman,” kata jenderal militer AS untuk Timur Tengah dalam wawancara email dengan The Peninsula selama kunjungannya baru-baru ini ke Qatar.


Jenderal Kurilla juga mencatat bahwa hubungan AS-Qatar kuat. Ini adalah kemitraan strategis yang sangat penting bagi AS, untuk Qatar, dan untuk wilayah tersebut.


“Hari ini, kami berbagi visi untuk keamanan kawasan yang berlanjut dan – mengingat ancaman yang kompleks saat ini – lebih penting dari sebelumnya,” katanya, menambahkan bahwa hubungan militer Qatar-AS telah berlangsung lebih dari 50 tahun, bahkan sebelum CENTCOM. dibentuk.


Sumber: beritasatu.com

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close