• Jelajahi

    Copyright © anaberita.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dampingi Anies, WH Mau Jadi Gubernur Lagi

    anaberita.com
    , January 26, 2023 WIB



    ANABERITA.COM, POLITIK - Wahidin Halim memastikan bahwa dirinya akan kembali maju sebagai calon Gubernur Banten pada Pilkada 2024 mendatang.


    Kepastian ini disampaikan langsung WH saat mendampingi Anies Baswedan saat kunjungan ke Banten kemarin. "Pada 2024 mendatang saya akan kembali maju mencalonkan sebagai Gubernur Banten," kata WH di depan ribuan warga.


    Sementara Anies Baswedan pada kesempatan itu memuji kinerja Wahidin Halim selama menjadi Gubernur Banten. Dikatakan calon Presiden dari Partai Nasdem ini, dirinya memiliki pengalaman sama yaitu menjadi kepala daerah.


    Kinerja Pak Wahidin selama ini untuk kemajuan Banten sangat luar biasa dan kita sama pernah menjadi kepala daerah," kata Anies. Sekadar diketahui, selama WH menjadi Gubernur Banten ada sejumlah program yang menjadi ikon keberhasilan WH.


    Beberapa diantaranya adalah Revitalisasi Banten Lama sehingga menjadi lebih rapi dan indah, pembangunan Jembatan Bogeg di Kota Serang, penuntasan pembangunan Banten International Stadium dan pembangunan delapan lantai RSUD Banten.


    Selain itu, ada pula pembangunana jalan di Kawasan Wisata Negeri di atas awan Kabupaten Lebak. Gaji pejabat di lingkungan Pemprov Banten juga tergolong tinggi. 


    Rumah WH Dilempari Puluhan Ular Kobra
    Kedatangan Anies Baswedan ke kediaman mantan Gubernur Banten, Wahidin Halim di Kecamatan Pinang Kota Tangerang diwarnai kisah teror ular Kobra, Rabu 25 Januari 2023.

    Pasalnya sebelum kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut, Wahidin Halim menceritakan bahwa rumahnya dilempari sekarung ular kobra hitam berukuran sedang.


    Dalam karung jaring transparan berwarna hijau itu diduga berisi puluhan ular kobra. Karung berisi ular kobra itu dibuang di belakang rumah Wahidin Halim.


    Wahidin Halim menyampaikan, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu sekitar pukul 03.00 dini hari WIB. Ia mengetahui kejadian itu setelah pekerja di rumahnya yang melapor.(dbs)

    Komentar

    Tampilkan

    Momentum

    EKONOMI BISNIS

    +