Breaking News

Jelang Pemilu, Dede Rohana Putra Bentuk Relawan

Dokumen Pribadi Dede Rohana Putra


ANABERITA.COM, POLITIK - Menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 sejumlah politisi mulai pasang kuda - kuda dengan membentuk jaringan relawan untuk suksesi mereka.


Salah satunya adalah Dede Rohana Putra, politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Banten. Anggota DPRD Provinsi Banten ini diketahui telah membentuk relawan DRP.


Hal ini terlihat dari banner yang terpasang di akun whatsapp politisi asal Kota Cilegon ini. Dalam banner tersebut terpasang foto Dede dengan tulisan relawan DRP pada bagian atas kanan.


Politisi yang sempat viral ini merupakan seorang pengusaha muda sukses yang terjun ke dunia politik. Kali pertama maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Banten pada pemilu lalu dan langsung berhasil.


Nama Dede juga menjadi perbincangan masyarakat di kota baja ini sebagai salah satu putera daerah yang akan maju pada Pilkada Kota Cilegon 2024 mendatang. 


Dengan latarbelakang seorang aktivis dan pengusaha, Dede merasa optimistis bahwa akan mampu mempertahankan kursi anggota parlemen yang saat ini diraih. (dbs)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close