Breaking News

Usai Umumkan Dukungan ke Anies, PKS Gelar Apel Siaga

Ketua Majelis Syuro PKS Ustadz Habib Salim Segaf Al Jufri saat memantau pasukan Apel Siaga di Jakarta. Dok/Foto: HunasPKS.


ANABERITA.COM, POLITIK - Ribuan peserta yang berasal dari seluruh Indonesia mengikuti Apel Siaga Pemenangan PKS #MenangBersamaRakyat di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, (26/2).


Peserta apel terdiri dari Tim Kepanduan PKS Jabodetabek, peserta Rakernas PKS, dan kader PKS se Jakarta berjumlah lebih dari lima ribu peserta.


Hadir pula Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang diusung PKS Anies Rasyid Baswedan yang masuk ke lapangan menaiki mobil komando bersama Ketua Majelis Syura PKS Dr. Salim Segaf Aljufri, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi.


Ketua Majelis Syura PKS Dr. Salim Segaf Aljufri memberikan amanat upacara dan dilanjutkan dengan pembacaan Ikrar Pemenangan PKS dan Anies Baswedan yang dipimpin oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan diikuti oleh ribuan peserta apel.


"Kami segenap pimpinan, struktur partai, anggota, dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera meneguhkan niat, menyatukan tujuan, menyatakan ikrar pemenangan menghadapi pemilu 2024," tutur Syaikhu.


Apel siaga ini kemudian dilanjutkan dengan senam bersama Go PKS Go dan PKS 8 yang dipimpin oleh Ketua Departemen Olahraga dan Kebugaran DPP PKS Defrizal Siregar dan dimeriahkan oleh Komunitas Senam Nasional.


Acara turut diramaikan dengan penampilan Marching Band, Penyanyi Hendra X Factor, dan belasan Bazar UMKM yang menjual berbagai produk.


Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2024 #MenangBersamaRakyat di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (26/2/2023) pagi.


Acara tersebut dihadiri lebih dari lima ribu anggota dan simpatisan PKS yang berasal dari Jakarta dan sekitarnya, serta peserta Rakernas PKS 2023 dari seluruh penjuru tanah air.


Ketua Majelis Syura PKS, Dr. Salim Segaf Al Jufri membuka Apel Siaga. Di hadapan ribuan kader PKS yang berbaris dengan sikap sempurna, Salim menyebut Apel Siaga bukti PKS menginginkan perubahan. 


"Hari ini kita telah membuktikan bahwa perbedaan suku, agama bukanlah salah satu sumber perpecahan, bahkan untuk menggalang persatuan dan kesatuan bangsa, kita berkumpul disini membawa energi perubahan untuk negeri kita tercinta," ucap Salim. 


Sebelum resmi membuka Apel Siaga Pemenangan PKS, Dr. Salim terlebih dahulu berkeliling melakukan inspeksi barisan dengan mobil komando. Bakal calon presiden yang diusung PKS, Anies Rasyid Baswedan ikut serta dalam kegiatan ini.


Anies terlihat mengenakan jaket oranye dengan rompi berwarna biru dan topi. Turut mendampingi Presiden PKS Ahmad Syaikhu, dan Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi. (rls)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close