Breaking News

Menyambut Ramadhan, Abdul Basith Berbagi Kebahagiaan

RAMADHAN - Abdul Basit, tokoh masyarakat Kabupaten Serang, Provinsi Banten, berbagi kebahagiaan dengan kerabat serta warga masyarakat di desa Ciomas.Dok/Foto: Ridho


ANABERITA.COM, POLITIK - Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah, Abdul Basith, tokoh masyarakat Kabupaten Serang, Provinsi Banten, berbagi kebahagiaan dengan kerabat serta warga masyarakat di desa Ciomas.


Kegiatan tersebut digelar di kediaman Abdul Basit di Kampung Masigit, Desa Ciomas, Kecamatan Padarincang pada Selasa (21/03/2023).


Turut hadir pada kesempatan itu, Tubagus Haerul Zaman (Anggota DPR RI Fraksi Golkar, Andika Hazrumy (Wakil Sekjen Bapilu DPP Partai Golkar sekaligus bakal Calon Bupati Serang) dan Fahmi Hakim (Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten) dan Tubagus Baenur Zaman (Anggota DPRD Kabupaten Serang Fraksi Partai Golkar).


Sejumlah tokoh masyarakat Desa Ciomas, Relawan SAMBA Sahabat Milenial Basit, Relawan JB Jaringan Basith, simpatisan dan team pemenangan keluarga besar Partai Golkar Kabupaten Serang juga turut hadir pada acara tersebut.


Pada kesempatan itu, Abdul Basit yang merupakan Bacaleg Dapil 4 Kabupaten Serang menuturkan, puasa Ramadhan adalah waktu untuk beribadah dan merenungkan diri. 


"Di bulan ini, umat Muslim di seluruh dunia memperbanyak amalan ibadah termasuk Shalat Tarawih, membaca Al-Quran, bersedekah dan melakukan banyak kegiatan yang bernilai kebaikan," kata Basith.


Selain itu, kata dia, puasa juga merupakan momen untuk memperkuat hubungan dengan keluarga, teman, dan komunitas. "Kita bisa menghabiskan waktu bersama-sama di waktu sahur dan berbuka bersama-sama di waktu berbuka puasa," kata Basith. 




Ditambahkan Basith, bahwa hal tersebutlah yang menjadi  dirinya untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat pada momen menyambut Ramadhan agar ada kebahagiaan bersama.


"Semoga kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi sekaligus berbagi kebahagiaan menyambut momentum bulan suci Ramadhan, bersilaturahmi dengan memberikan sapaan dan saling memaafkan adalah hal yang dianjurkan," ujarnya.


Basith berharap pada momen Ramadhan bisa dimanfaatkan waktunya sebaik mungkin agar mendapatkan keberkahan sehingga pada saat Idul Fitri memperoleh kemenangan. 


Penulis : Ridho
Editor : Karnoto

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close