Breaking News

Tak Cuma Bertahan, Golkar Kabupaten Serang Targetkan Naik

 


ANABERITA.COM,POLITIK - DPD Partai Golkar Kabupaten Serang bukan saja akan mempertahankan kursi di parlemen tetapi bertekad menaikan jumlah kursi yang diperoleh pada Pemilu 2024 mendatang.


Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang, Fahmi Hakim usai melakukan kunjungan ke Kecamatan Tunjungteja, Rabu (15/03/2023).


"Tentu saja kita tidak cuma ingin mempertahankan jumlah kursi yang ada di parlemen sekarang, tapi juga kita akan menaikan perolehan kursi," kata Fahmi.


Dikatakan Fahmi, Partai Golkar Kabupaten Serang telah melakukan konsolidasi internal sejak tahun 2021. Bukan hanya ditingkat struktur DPD tetapi sudah sampai ke tingkat perdesaan.


"Jejaring Golkar juga sudah kita konsolidasikan sejak dua tahun lalu dan sekarang ini sebenarnya tinggal pemantapan aja. Oleh karena itu kita optimistis akan naik pada Pemilu 2024 mendatang," kata Fahmi.


Keyakinannya juga didasari setelah ia melihat para calon legislatif Golkar Kabupaten Serang dimana semuanya caleg bertenaga dan punya potensi besar menaikan suara Golkar.


Sekadar diketahui, Partai Golkar Kabupaten Serang merupakan partai yang mampu menjadi pemenang selama pileg berturut - turut. Tidak heran kalau posisi Ketua DPRD Kabupaten Serang sejak dulu dipegang politisi Golkar termasuk Fahmi sendiri pernah menjadi Ketua DPRD Kabupaten Serang sebelum akhirnya menjadi Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten. (dbs)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close