Breaking News

Cerita Pramugari Kereta Api Tak Kumpul Bersama Keluarga Saat Lebaran

Astri Wulandari,Pramugari Kereta Api. Dok/Foto:ANATV

ANABERITA.COM,SOSOK - Astri Wulandari, Pramugari Kereta Api pernah beberapa kali tidak bisa berkumpul bersama keluarga disaat Lebaran Idul Fitri. Hal itu terjadi lantaran pas pada momen tersebut ia harus bertugas melayani penumpang.


Namun demikian, Astri tidak pernah menyesali profesinya tersebut apalagi keluarga juga memahami tugas dan tanggungjawabnya sebagai Pramugari Kereta Api.


"Selama menjadi pramugari tentu saja ada suka dan dukanya, sukanya diantaranya bisa bertemu dengan banyak orang, bertemu dengan menteri. Dukanya kalau pas Lebaran mendapat jadwal tugas sehingga tidak bisa berkumpul bersama keluarga," cerita Astri dalam sebuah video di Channel Youtube KAIService.


Diceritakan Astri, ia melamar pekerjaan sebagai Pramugari Kereta Api di Jogjakarta tetapi penempatan kerja di Jawa Barat. Selama training, Astri mendapatkan pendidikan berbagai hal yang nantinya terkait dengan pekerjaan sebagai seorang pramugari.


"Selama training kami dilatih kedisplinan dan kekompakan dalam sebuah team kerja," kenang Astri. Dikatakan Astri, tugas utama seorang pramugari adalah melayani para penumpang dengan sebaik - baiknya sehingga mereka merasa nyaman selama perjalanan. (dbs)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close