Breaking News

Partai Golkar Kabupaten Serang Kukuhkan Koordinator TPS

 

Fahmi Hakim, Caleg DPRD Provinsi Banten dari daerah pemilihan Kabupaten Serang A saat mengukuhkan Koordinator TPS di Kecamatan Petir. Dok/Foto:FH Centre

ANABERITA.COM,POLITIK - Bakal Caleg DPRD Provinsi Banten dari Partai Golkar, Fahmi Hakim mulai mengukuhkan relawan ditingkat TPS Se-Kabupaten Serang.


Informasi yang kami dapatkan tim pengaman TPS tersebut sudah mulai dikukuhkan disejumlah kecamatan, diantaranya Kecamatan Petir, Pontang dan Tunjungteja.


Fahmi Hakim mengatakan, pengukuhan relawan ditingkat TPS merupakan bagian dari program konsolidasi Partai Golkar Kabupaten Serang untuk memenangkan partai pada Pemilu 2024 mendatang.


"Ditahun 2020 kita sudah melakukan konsolidasi ditingkat desa sampai tahun 2021. Lalu ditahun 2022 kami juga telah melakukan konsolidasi ditingkat kecamatan dan sekarang merupakan kelanjutan program konsolidasi kami," jelas Fahmi.


Menurut Fahmi, selama melakukan konsolidasi struktur dirinya berkeyakinan bahwa Partai Golkar pada Pemilu 2024 bukan saja menang tetapi juga akan bertambah jumlah kursi di parlemen.


Antusiasme kader, kata dia, terasa berbeda dengan Pemilu 2019 lalu karena semangat mereka untuk memenangkan Partai Golkar di luar prediksi. Hal ini dibuktikan dengan pergerakan kader di akar rumput.


"Usai acara konsolidasi mereka langsung bergerak mengenalkan dan mengajak jejaring mereka untuk bergabung dan memenangkan Partai Golkar, ini luar biasa," kata Fahmi.


Dalam kesempatan itu, Fahmi juga mengenalkan Caleg DPRD Kabupaten Serang dari generasi milenial Ahmad Setyadi dan calon Bupati Serang Andik Hazrumy serta calon anggota DPR RI Tubagus Haerul Jaman. (dbs)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close