Breaking News

Soal Kekhawatiran Pemilu 2024 Tidak Netral Anies Berharap Tidak Terjadi

Bakal Calon Presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Rasyied Baswedan saat keliling Jakarta menggunakan sepeda. Dok/Foto:AniesBaswedan


ANABERITA.COM,POLITIK - Bakal Calon Presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Rasyied Baswedan berharap apa yang dikhawatirkan publik terkait Pemilu 2024 yang tidak netral dan fair tidak terjadi.


"Sejak mendengar aspirasi dan kekhawatiran masyarakat terkait Pemilu 2024 yang mungkin tidak netral dan fair. Kami berharap hal itu tidak terjadi, dan Pemilu 2024 tetap berjalan sesuai prinsip demokrasi, jujur, dan adil. Kami yakin semua pihak punya hak yang sama untuk mencalonkan dan berkampanye," tulis Anies di akun twitter pribadinya.

Dijelaskan Anies, Koalisi Perubahan untuk Persatuan tetap solid dan fokus pada agenda dasar, membereskan soal kemiskinan, ketimpangan, keadilan, kesempatan, dan lapangan kerja. Kami yakin Pemilu 2024 akan menjadi tempat kontestasi gagasan, rekam jejak, dan program. "Kami mengajak masyarakat untuk menyambut pesta demokrasi ini sebagai bagian dari memastikan masa depan bangsa kita," kata Anies.

Anies juga mengajak kader partai dan relawan untuk terus bekerja dengan semangat. "Yakinlah bahwa ikhtiar kita untuk Indonesia lebih baik ini akan dibukakan jalan-jalan menuju keberhasilan, Insya Allah," kata Anies. (rls)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close