Breaking News

Perolehan Suara Pileg 2019 Terbanyak, Fahmi Hakim Tetap Kerja Keras

Fahmi Hakim, Bakal Caleg DPRD Provinsi Banten dari Partai Golkar saat keliling kampung menemui warga di sejumlah desa. Dok/Foto:FHCentre

ANABERITA.COM, POLITIK - Meskipun suara yang pernah diperoleh mencapai 50 ribu lebih pada Pileg 2019 lalu, tapi Fahmi Hakim, Bakal Caleg DPRD Provinsi Banten dari daerah pemilihan Kabupaten Serang A tidak berpangku tangan.


Bahkan, Wakil Ketua DPRD Banten ini semakin bekerja keras untuk bisa menaikan perolehan suara pada Pemilu 2024 mendatang. Pria kelahiran Tunjungteja, Kabupaten Serang mondar mandir dari satu titik ke titik lain yang menjadi wilayah dapilnya.


Roadshow dari kampung ke kampung ia lakukan sejak tahun 2020 lalu sampai sekarang, mulai dari Tunjungteja, Petir, Pamarayan, Kragilan, Ciruas, Pontang, Tanara, Cikande, Jawilan, Kopo, Kragilan dan Cikeusal dan Bandung.


Yang membedakan dari Pemilu 2019 lalu adalah Fahmi keliling bersama Andika Hazrumy (Calon Bupati Serang) dan Airin Rachmi Diany (Calon Gubernur Banten), keduanya merupakan kader Golkar yang dijagokan untuk tanding pada Pilkada 2024 mendatang.


"Kita tetap dong kerja keras karena target kita naik, baik jumlah suara maupun jumlah kursi di DPRD Kabupaten Serang dan DPRD Banten," kata Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang ini dengan penuh optimisme.


Dikatakan Fahmi, Partai Golkar harus mempertahankan sejarah soal kemenangan dan kepemimpinan di Kabupaten Serang dan Banten. "Selama ini kan kita (Partai Golkar) berhasil membuat sejarah perpolitikan di Banten sebagai partai besar dan pemenang," kata Fahmi.


Untuk memenuhi target penambahan kursi, Fahmi selaku Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang memainkan peran strategis dalam penempatan para caleg.


"Kita tempatkan para caleg dari berbagai latarbelakang, ada aktivis, pengusaha, perempuan, tokoh, mantan birokrat dan semuanya bukan caleg kaleng - kaleng karena kita seleksi serius," kata Fahmi. (dbs)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close