Breaking News

Tifa, Dokter Cantik Rajin Kritik Pemerintah, Keras Lagi !

 


Apa yang saya lakukan memang keinginan sejak remaja bahwa saya harus terlibat aktif di sosial

ANABERITA.COM, ANALifestyle | Tidak banyak seorang dokter yang berani terbuka memberikan kritik tajam terhadap kebijakan pemerintah, tapi Dokter Tifa cukup berani melontarkan kritik pedas dan keras terhadap kebijakan pemerintah.

Kritik yang disampaikan Dokter Tifa tergolong berani, apalagi untuk profesi seorang dokter. Tidak heran, dokter cantik ini sering diundang berbagai media untuk diminta tanggapannya soal kebijakan pemerintah terutama terkait kesehatan.

Dokter yang sedang menyelesaikan master di dua kampus negeri sekaligus ini juga rajin menyampaikan kritik dan pandangannya di sosial media, khususnya Twitter.

Kritik ia sampaikan tidak melulu soal kesehatan, melainkan kebijakan lain khususnya yang lagi menjadi perbincangan publik mulai dari pemindahan Ibukota Indonesia, formula e, Sirkuit Mandalika termasuk soal pilpres.

Dokter Tifa mengungkapkan alasannya mengapa dia terlibat aktif dalam perbincangan politik meskipun ia seorang dokter. Menurutnya apa yang ia sampaikan adalah fakta dan data soal kebijakan yang sejatinya dikritik.

"Apa yang saya lakukan memang keinginan sejak remaja bahwa saya harus terlibat aktif di sosial, jadi apapun dan sekarang menjadi dokter itu tetap saya lakukan," kata Tifa saat diwawancarai media tv nasional seputar alasannya mengapa terlibat aktif dalam percakapan sosial politik.

Dari cuitanya di twitter, Dokter Tifa cenderung memberikan dukungan kepada Anies Baswedan, calon Presiden yang diusung Koalisi Perubahan untuk Persatuan. [dbs]

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close