Breaking News

Juru Bicara Anies; Rencana Renovasi JIS Dipenuhi Drama



ANABERITA.COM, ANAPolitik - Rencana renovasi Jakarta International Stadium (JIS) yang akan dilakukan pemerintah pusat dipenuhi dramat. Mulai drama pintu masuk hingga rumput yang dikatakan tidak sesuai standar FIFA.

Hal tersebut disampaikan Juru Bicara Anies Baswedan, Geisz Chalifa pada acara Indonesia Lawyer Club di TVOne. "Kita hari ini bicara drama Korea yang terjadi di JIS. Drama pertama Menpora mengatakan kalau pintu masuk JIS cuma satu," kata Geisz.

Dikatan Geisz, drama kedua adalah Menteri BUMN Erick Tohir yang menggelar konferensi pers yang mengatakan bahwa pintu masuk JIS hanya ada cuma satu. Padahal pintu masuk JIS ada empat.

"Erick Tohir juga mengatakan bahwa JIS tidak sesuai standar FIFA. Walaupun belakangan kalimat itu diralat dengan mengatakan yang menentukan itu adalah FIFA," jelas Geisz.

Puncak dramanya, kata dia, ketika menteri ramai - ramai masuk ke JIS bersama vendor rumput golf dan didesain sedemikian rupa serta menyatakan kalau rumput di JIS tidak sesuai standar FIFA.

"Ini kan semua drama - drama. Mestinya kalau niatnya baik bukan begitu caranya. Jujur saja lah ini karena yang bangun JIS Anies Baswedan," kata dia. (dbs)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close