Breaking News

Kembali Nyaleg, Jazuli Abdillah Lebih Percaya Diri


Tidak heran, Jazuli pernah mendapatkan penghargaan dibidang pendidikan atas dedikasinya dalam pengembangan Taman Bacaan di Kota Tangerang. 

ANABERITA.COM, Ahmad Jazuli Abdillah, politisi Partai Demokrat lebih percaya diri pada pencalegan  Pemilu 2024 karena sudah ada kerja - kerja nyata yang dirasakan masyarakat selama dipercaya menjadi anggota DPRD Provinsi Banten selama ini.

Diketahui, Jazuli kembali maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Banten dari Partai Demokrat untuk daerah pemilihan Kota Tangerang pada Pemilu 2024. 

Dengan tagline personal "Terbukti Kinerjanya,Dipilih Lagi Aja", Jazuli mulai melakukan konsolidasi simpul - simpul jejaring massanya untuk meraup suara. Dalam strategi kampanye, Jazuli lebih banyak merilis kerja - kerja yang selama ini telah ia lakukan.

Beberapa diantaranya adalah advokasi soal keluhan pelayanan kesehatan masyarakat, advokasi guru honorer dan advokasi tenaga kerja kontrak di Provinsi Banten. Sekadar diketahui, selama ini Jazuli memang anggota parlemen yang paling aktif dan konsen memerhatikan nasib tenaga kerja kontrak dan guru honorer.

Bahkan beberapa kali ia mendampingi mereka hingga audiensi dengan anggota DPR RI untuk meminta kejelasan nasib para tenaga kerja honorer. 

Tidak heran, Jazuli pernah mendapatkan penghargaan dibidang pendidikan atas dedikasinya dalam pengembangan Taman Bacaan di Kota Tangerang. 

Ia juga pernah mendapatkan penghargaan dari Forum Guru Honorer Se-Kota Tangerang atas peran aktifnya memperjuangkan nasib guru honorer. 

Jazuli tergolong politisi yang matang dalam menyikapi berbagai dinamika politik, baik di parlemen maupun di partainya. 

Sebelum menjadi anggota dewan, Jazuli memang dikenal sosok aktivis yang "jadi". Tidak heran ia menjadi ting tang kemenangan Wahidin Halim pada Pilkada Banten beberapa tahun lalu.(dbs)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close